Bupati Lakukan Penandatanganan MOU Dengan KKI Warsi

1 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Wempi W. Mawa, S.E., M.H Bupati Malinau Bersama Warsi Furwoko Koordinator KKI

 MALINAU – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. buka kegiatan Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Komunitasi Konservasi Indonesia (KKI) Warsi yang menjalin kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Malinau.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan MOU antara Pemkab Malinau dengan KKI Warsi yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu, pada Kamis (16/02).

Koordinator KKI Warsi Furwoko melaporkan sejak tahun 2018 Warsi mulai melakukan kegiatan pendampingan, pemberdayaan masyarakat di desa-desa yang berada di dalam kawasan hutan melalui program perhutanan sosial dan sistem informasi dari desa.

Melalui kegiatan ini diharapkan para pihak mengetahui adanya model pemberdayaan masyarakat desa di kawasan frontier (perbatasan), adanya dukungan dan saran terkait model pemberdayaan masyarakat, adanya kesepahaman bersama antara kepala daerah dengan Komunitas Konservasi Indonesia yang ditandatangani bersama.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. melalui MOU ini berharap pemberdayaan, pendampingan terhadap masyarakat desa benar-benar bisa terwujud.

“Mari ikuti kegiatan ini sampai selesai, jangan setengah-setengah, ikuti dengan baik. Sampaikan hal-hal yang mungkin diperlukan sesuai dengan harapan kita semua sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan penyerahan Piagam Penghargaan dan Lencana kepada Desa Mandiri. Sekaligus penyerahan peserta Program Desa Sarjana yang telah menyelesaikan pendidikannya. (admin-TB)

sumber-dkisp malinau.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%