Bupati Buka TMMD Ke- 118 di Desa Kaliamok

0 0
Read Time:47 Second

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi TMMD Wilitas Ke- 118 yang dilaksanakan di Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara.

Pembukaan di awali dengan proses upacara dimana Bupati Malinau Wempi didapuk sebagai Inspektur Upacara. “Kegiatan ini didukung penuh oleh APBD Kabupaten Malinau dan dari TNI sendiri”.

Melalui kegiatan ini, Wempi mengharapkan masyarakat Kecamatan Malinau Utara khususnya Desa Kaliamok untuk bisa memanfaatkan dan memberikan dukungan seoptimalnya sehingga kegiatan ini benar-benar dapat terselenggara, sukses dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan ini pasti bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malinau. Beberapa tahun yang lalu kegiatan ini juga telah dilaksanakan di beberapa tempat oleh TNI dan dapat kita rasakan dari desa ke desa, dari kecamatan ke kecamatan dan akhirnya semua dapat kita nikmati sampai saat ini,” ujar Wempi dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang pada saatnya nanti akan bersama-sama untuk melaksanakan TMMD membangun desa secara khusus di Desa Kaliamok ini,” imbuhnya. (*/Admin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%