Bupati Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024

0 0
Read Time:51 Second

MALINAU – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Malinau Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Kamis (09/02).

“Pelaksanaan konsultasi publik ini merupakan salah satu tahapan penyusunan RKPD sebelum dilaksanakannya Musrenbang RKPD Kabupaten Malinau,” ujar Wempi dalam sambutannya.

Tujuan dari konsultasi publik ini lanjut Wempi, untuk menjaring dan menghimpun aspirasi pemangku kepentingan terhadap prioritas serta sasaran pembangunan Kabupaten Malinau tahun 2024.

Selain itu dalam rangka mengupayakan pencapaian visi dan misi pemerintah daerah, penyusunan RKPD tahun 2024 harus lebih cermat serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah secara cepat, tepat dan profesional.

“Mari kita fokus pada beberapa hal yang menjadi konsen kita searah dengan kebutuhan daerah,” ujarnya.

“Saya percaya jika bapak, ibu sepakat melihat persoalan yang sama untuk diselesaikan secara bersama, maka Malinau ke depan bisa menjadi lebih mandiri, lebih maju dan lebih sejahtera lagi. Bahkan bisa menjadi teladan dan contoh bagi kabupaten lainnya,” imbuhnya. (admin-TB/Dksip).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%