Budiono Gelar Halal Bihalal Dan Silaturahmi

0 0
Read Time:57 Second

BALIKPAPAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Budiono menggelar halalbihalal, di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan pada hari Sabtu (29/4/2023).

“Saya baru sempat mengadakan halal bihalal dan bertemu dengan dengan masyarakat, kawan-kawan kita, karena beberapa saat lalu saya mudik,” jelas Budiono kepada awak media.

Dengan halalbihalal dapat kembali ke fitrah, memaafkan kesalahan-kesalahan yang satu tahun berlalu, ada khilaf dan mungkin ada kata yang kurang berkenan kepada masyarakat, sahabat dan tetangga-tetangga.

“Saya mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.Mudah-mudahan kita semua kembali ke fitrah dan menyambut tahun depan yang lebih baik dengan kehidupan diera normal,” terangnya.

Budiono memilih kantor seketariat DPC PDI Perjuangan untuk halal bihalal saat ini, dikarenakan hari libur sehingga masyarakat, teman dan saudara bisa datang halal bihalal. Begitu juga memilih pelaksanaan di tempat ini, karena keadaan rumahnya sempit.

“Saya pakai Kantor Sekretariat yang agak luas biar nggak mengganggu tetangga kanan kiri. Saya berharap dengan halal bihalal ini kita semua kembali ke fitrah dan semakin erat silaturahmi kita bersama sahabat, rekan dan tetangga-tetangga kita kembali kita menjalin silaturahmi yang lebih akrab lagi,” pungkasnya. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%