Bersepeda Bersama Se-Walikota se-Indonesia, dr. H. Khairul, M.Kes Mengikuti Rakernas APEKSI

0 0
Read Time:57 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama dengan Wali Kota se-Indonesia mengikuti bersepeda dan melakukan penanaman pohon yang dilaksanakan dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Kegiatan ini diselenggarakan di rute sepanjang Pantai Losari dengan titik finish Center Point of Indonesia (CPI) Makassar pada Kamis, 13 Juli 2023.

Delegasi Tarakan kemudian melanjutkan mengikuti Rakernas APEKSI yang bertemakan “Kota Kita Maju, Indonesia Kita Kuat” ini dengan membahas beberapa poin rekomendasi dari masing-masing komisariat Wilayah.

Untuk Tarakan yang bergabung dengan Komwil Kalimantan, penataan IKN agar memberikan nilai tambah bagi seluruh kota di Kalimantan menjadi usulan yang dibahas.

Di samping itu, penguatan city branding juga turut menjadi perhatian agar masing-masing kota dapat menonjolkan keunggulannya di dalam semangat sinergi dan kolaborasi.

Kegiatan Rakernas APEKSI ini ditutup secara resmi pada hari ini dengan agenda terakhir yaitu ladies program yang menjadi ajang sharing dan pengenalan produk kerajinan khas daerah.

Keikutsertaan Tarakan pada acara terakhir hari ini dipimpin langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Tarakan, Ny. Sitti Rujiah dan dihadiri oleh Wakil Ketua Dekranasda, Ny. Efiyani, beserta jajaran Dekranasda lainnya serta unsur dari Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM. (*)

By : Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%