Berharap Pimpinan KKSS Dapat Menuangkan Gagasan Pembangunan

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

TANJUNG SELOR – Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum berpesan agar pelaksanaan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dapat memilih pemimpin yang amanah dan bisa menuangkan gagasan dalam membangun Kaltara.

Hal ini disampaikannya saat membuka pelaksanaan Muswilub Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Kaltara di Hotel Pangeran Khar, Sabtu (14/10) sore. “Saya berharap kepada setiap anggota KKSS agar selalu dapat menjaga kerukunan dalam internal dan menjaga keharmonisan kepada warga yang berbeda suku, agama, ras dan golongan,”katanya.

Menurut Gubernur, provinsi Kaltara sebagai miniatur Indonesia, karena ada berbagai ragam suku bangsa, etnis dan golongan yang berkehidupan di Kaltara.

“Kaltara sebagai rumah kita bersama harus selalu menjaga hubungan kekeluargaan keharmonisan dan rasa kebersamaan,”katanya.

Acara itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina BPW KKSS, H. A.R. Rasyid, Ketua Dewan Pakar BPW KKSS, H. Ince A. Rifai, S.H., M.Hum., dan Plt. Ketua BPW KKSS, Andi Hamzah serta diikuti seluruh jajaran pengurus KKSS kabupaten/kota se-Kaltara.

Dalam sambutannya Gubernur Zainal mengucapkan terima kasih dan bangga terhadap pengurus KKSS yang dapat menjadi mitra pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan di Kaltara.

Untuk diketahui hasil Muswilib BPW KKSS Provinsi Kaltara menempatkan H. Ince A Rifai sebagai ketua terpilih. Ince A Rifai sudah unggul sejak pencalonan figur. Dimana, purnawirawan Polri itu meraih 14 suara dari 18 pemilik suara. Sedangkan sisanya masing-masing untuk Andi Amriampa, Amin Tansi, Andi Hamzah dan Firman. (dkisp)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%