Apel Korpri, Wabup Serahkan Hadiah Pemenang Pordis 2023

1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Malinau, TeropongBorneo.My.id – Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si. pimpin pelaksanaan Apel Gabungan Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau, pada Senin (19/06).

Apel ini digabung dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Turnamen Pekan Olahraga Antar Dinas (Pordis) tahun 2023 di 4 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Selamat kepada para juara yang baru saja kita saksikan bersama dalam rangka Turneman Pordis,” ujar Wabup Malinau Jakaria, S.E., M.Si.

Pordis ini lanjut Jakaria, bukan hanya sekedar mencari juara. Akan tetapi pada intinya adalah silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan.

“Untuk prestasi ini tidak terlalu penting tetapi lebih kepada rasa kebersamaan, kekompakan di setiap OPD dan antar OPD agar bisa bersinergi satu dengan yang lain,” ucapnya.

Selanjutnya, Jakaria meminta kepada OPD yang bertanggung jawab terhadap ketertiban umum agar kembali memperketat penjagaannya.

“Karena akhir-akhir ini miras kembali marak beredar di Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Hal ini akan berpengaruh pada 5 program inovasi daerah terutama Wajib Belajar Malinau Maju dan Desa Sarjana.

“Ini program yang kita siapkan untuk generasi kita kedepan. Karena tantangan global semakin berat. Jika tidak mempersiapkan generasi maka kita akan tertinggal. Dan penghambat utamanya itu adalah miras,” ungkapnya.

Terakhir, Jakaria meminta kepada setiap pimpinan OPD untuk melaksanakan tugasnya secara berjenjang terutama terkait disiplin dan loyalitas ASN.

“Jangan takut untuk membuat teguran lisan kepada staf agar kita bisa lebih serius menangani ini,” tuturnya. (Admin-TB).

Sumber-Diskominfo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%