Apel Korpri, Asisten III Sampaikan Penghargaan WTP Ke- 9

1 0
Read Time:56 Second

Malinau, TerpopongBorneo.My.Id – Pemkab Malinau kembali memperoleh predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk yang ke- 9 kalinya atas laporan keuangan.

Hal ini disampaikan Asisten III Marson, S.H., M.MP. saat memimpin Apel Gabungan Korpri di halaman Kantor Bupati Malinau, pada Rabu (17/05).

“Berdasarkan informasi yang disampaikan Ibu Martha selaku Kepala BPKD bahwa Kabupaten Malinau berhasil meraih WTP untuk yang ke- 9 kalinya, ujarnya.

Ini bukan merupakan satu-satunya tujuan kata Marson, seperti yang sering disampaikan pemimpin sebelumnya bahwa ini merupakan bentuk tanggung jawab aparatur terhadap pelaksanaan keuangan kepada masyarakat.

“Mari kita realisasikan dan wujudkan di lapangan sesuai dengan penghargaan yang telah diberikan kepada pemerintah,” ucapnya.

Selanjutnya, terkait e-Kinerja (e-Kin) ASN, tim telah membahas melalui Perbup yang mana nanti salah satu yang akan diterapkan adalah SISKA (Sistem Informasi Kinerja ASN) dan SIDIAN ( Sistem Informasi Kehadiran ASN) yang berbasis elektronik.

“Ini salah satu bentuk rekomendasi untuk penilaian kinerja pegawai juga sebagai bahan rekomendasi mutasi, layak apa tidak pegawai ini ditempatkan di tempat ini,” ungkapnya.

“Setelah ditandatangani Bupati maka tim akan segera melakukan sosialisasi. Suka atau tidak suka kita harus melaksanakannya,” imbuhnya. (admin-TB/dksip).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%