541 Peserta Semarakkan Festival Burung Berkicau

0 0
Read Time:50 Second

BULUNGAN – Penutupan Lomba dan Festival Burung Berkicau menyemarakkan Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke 233 dan Kabupaten Bulungan ke 63 tahun 2023 berlangsung di Jl Gelatik, Tanjung Selor pada Minggu (15/10).

Kegiatan turut dihadiri Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang sekaligus menjadi wadah silaturrahmi warga masyarakat khususnya kicau mania.

“Terima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada Hj. Aluh Berlian, SH (Wakil Ketua DPRD Bulungan) dan H. Sugiatsyah beserta keluarga yang berinisiatif menggelar kegiatan bertajuk Semarak Birau 2023 ini,” ujar Bupati.

Bupati, pada 2024 rencananya pemerintah daerah juga akan menggelar Bupati Cup Kicau Mania sebagai wadah penyaluran hobi warga masyarakat.

Bupati juga melihat langsung swadaya masyarakat menambal lubang jalan serta membersihkan rumput di sekitar Jl. Gelatik pertanian yang dapat membahayakan pengguna jalan utamanya saat malam hari.

“Kita juga berterima kasih atas inisiatif warga yang berswadaya dan bergotong royong menambal jalan. Mudah-mudahannya ke depannya ada perbaikan dan penataan yang bisa dilakukan oleh pemerintah daerah.” Imbuh Bupati. (*/Admin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%