3 Pejabat Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan Dilantik dan Dikukuhkan

1 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

NUNUKAN, teropongborneo.my.id – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE M Si melantik Tiga (3) Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan, bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Nunukan, Rabu (03/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abdul Munir dan Kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nunukan berharap pelantikan ini hendaknya dapat dimaknai untuk kepentingan sudut pandang organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang di terima masyarakat.

Wakil Bupati juga mengatakan setiap pejabat yang dilantik harus memiliki wawasan luas yang siap membantu Pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan juga memiliki pemikiran untuk pencapaian Visi dan Misi Kepala Daerah dalam rangka terwujudnya kabupaten Nunukan yang Maju dan Sejahtera.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja selayaknya kedua tangan, analogi kedua tangan diterapkan dalam suatu teamwork, saling melengkapi, membentuk team yang solid, antara OPD ciptakan kondisi kerja dengan sistem teamwork juga.

Di akhir sambutannya Wakil Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Usman R, S.Pd dengan jabatan barunya sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendidikan Dasar dan Menengah Sebatik Barat pada Dinas Pendidikan/ Eselon IV.A,

Mukhlis, S.Pd yang menjabat Kepala Seksi Sarana, Prasarana dan Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini dan Nonformal pada Dinas Pendidikan/ Eselon IV.A dan Edy Rahman, S.I.P dengan jabatan Kepala Seksi Sarana, Prasarana dan Manajemen Pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan/ Eselon IV.A (admin -tb)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%