Andi Harun Menyerahkan Surat Keputusan (SK) (PPPK)- (JF), Ini Pesannya

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF), Selasa 25 Juli 2023.

SK tersebut diserahkan kepada 628 orang tenaga pendidik dan PPPK JF sebanyak 16 orang Teknis Formasi tahun 2022. Penyerahan SK berlangsung di Lapangan Parkir Balaikota Jalan Kusuma Bangsa Samarinda.

Dalam sambutan, Wali Kota Andi Harun berpesan agar seluruh PPPK yang sudah dilantik bisa menunjukkan kualitas diri, memiliki komitmen, dan bertanggung jawab dalam menjalani profesi.

“Saya berpesan kepada seluruhnya agar bisa memahami, berkomitmen, dan mengimplementasikan perubahan cara berpikir bahwa PPPK adalah pelayan bagi masyarakat, serta mengembangkan budaya kinerja yang lebih baik,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Wali Kota Andi Harun juga mengatakan dengan adanya kehadiran Sumber Daya Manusia di bidang pendidikan dan sektor lainnya melalui penyelenggaran PPPK ini bisa memberikan angin segar bagi peningkatan kuantitas dan kualitas di sektor strategis. Sekaligus penyebaran SDM yang lebih merata di berbagai wilayah.

“Sehingga cita-cita mewujudkan pemerintah yang profesional, transparan, akuntabel, dan bebas korupsi dengan memberi ruang bagi partisipasi rakyat, bisa tercapai,” ungkap Wali Kota Andi Harun.

Selain itu, Wali Kota Andi Harun juga mengimbau seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk segera membimbing tenaga PPPK yang telah dilantik saat ini dengan sebaik mungkin.

“Upayakan bisa beradaptasi, baik terkait pekerjaan maupun dengan rekan kerja. Sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar demi mendorong terwujudnya Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Pada penutupan sambutan, Wali Kota Andi Harun mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh jajaran PPPK dan mengajak agar bisa memfokuskan tenaga untuk menuntaskan tugas pokok masing-masing.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada semua. Mari bersama memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing, agar dapat berjalan secara optimal, sehingga cita-cita mewujudkan pemerintah yang profesional, transparan, akuntabel, dan bebas korupsi dengan memberi ruang bagi partisipasi rakyat, bisa tercapai,” ujar Wali Kota Andi Harun. (*)

By: Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%