Wakil Walikota Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115

1 0
Read Time:59 Second

Tarakan, TeropongBorneo.My.Id –Di tengah krisis pandemi Covid-19 patut dimaknai kebangkitan Nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan bangsa, dan Wakil Wali Kota Effendi Djuprianto bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 Tahun 2023, bertempat di halaman Parkir Rumah Jabatan Wali Kota Tarakan, Senin (20/05/2023).

Dengan mengusung Tema “Semangat untuk Bangkit” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 selama tiga tahun terakhir.

Hadir dalam upacara tersebut unsur Forkopimda Kota Tarakan, Pimpinan OPD, Instansi vertikal, BUMN, BUMND, serta berbagai organisasi, Wakil Walikota dalam sambutannya bahwa penanganan Covid-19 di tingkat Nasional dapat dilihat bahwa upaya Pemerintah kian menunjukkan hasil yang positif dan secara perlahan hal ini mendorong pemulihan perekonomian nasional.

Selain menyebarkan semangat kebangkitan nasional, melalui ucapan juga bisa menjadi cara untuk memberi apresiasi kepada para pahlawan yang sebelumnya telah berjuang.

Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional ditandai dengan serangkaian agenda yang sudah terlaksana pada tahun-tahun sebelumnya Pandemi Covid-19.

Kita harus Bersama-sama mendukung Pemerintah Indonesia agar kita dapat bangkit Bersama untuk Indonesia Jaya. tegas Wakil Walikota Effendi Djuprianto (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%