Wawali Kota Tarakan Buka Musrembang Tingkat Kecamatan Tarakan Tengah

0 0
Read Time:42 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto., membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tarakan Tengah di kantor Kelurahan Pamusian, Selasa (27/2/2024).

Pelaksanaan Musrenbang tersebut membawa tema “Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Tarakan Tahun 2023”, Musrenbang ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam melibatkan masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan, memastikan keberlanjutan pembangunan yang berbasis pada kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat. Ucap Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto.

Wakil Wali Kota Tarakan juga berharap Musrenbang Kecamatan Tarakan Tengah diharapkan dapat menjadi wadah partisipasi aktif dalam menentukan arah pembangunan yang berkelanjutan.

Musrenbang ini diadakan dengan tujuan utama untuk menampung, mengklasifikasi, dan menetapkan program kegiatan yang akan menjadi prioritas pembangunan di Kecamatan Tarakan Tengah.

Seluruh hasil musrenbang ini nantinya akan dibawa pada musrenbang tingkat Kecamatan, yang kemudian akan dibahas lebih lanjut pada musrenbang tingkat kota. Jelasnya Hms.

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%