Walikota Pimpinan Upacara Hari Korpri Ke- 52 Tahun

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

TARAKAN – Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52 berjalan dengan khidmat. Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir sebagai pembina pada upacara yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan Wali Kota mengusung tema Korprikan Indonesia, Rabu (29/11/2023).

Bertindak sebagai pembina upacara, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Korpri di mana pun mereka berada, khususnya para ASN di lingkungan Pemkot Tarakan.

“Semoga seluruh kerja dan pengabdian yang telah seluruh anggota Korpri tunaikan selama ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mampu mendorong terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city, yang merupakan visi kita bersama,” harapnya.

Wali Kota juga mengingatkan seluruh ASN Pemkot Tarakan tentang tiga fungsi utama ASN, yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan masyarakat, dan pemersatu bangsa.

“Saya mengajak agar momen HUT Korpri ini menjadi waktu bagi kita semua untuk merefleksikan sejauh mana peran serta kita dalam menjalankan ketiga fungsi tersebut, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara,” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan, Wali Kota juga menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Palestina dari anggota Korpri Tarakan ke Baznas Tarakan.

Selain itu, piagam penghargaan diberikan kepada anggota Korpri yang memasuki purna bakti sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka. Hadiah juga diserahkan kepada para pemenang lomba yang telah diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke-52.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Korpri ke-52, turut dilaksanakan bakti sosial donor darah Korpri di gedung serbaguna Pemkot Tarakan. Ini merupakan upaya nyata Korpri Tarakan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, sejalan dengan semangat kebersamaan dan pelayanan yang menjadi ciri khas Korpri. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%