TP PKK Kolaborasi Dengan Majelis Taklim Bagi Bantuan Sembako

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

TANJUNG SELOR, Teropong Borneo– Usai kegiatan Safari Ramadan di Pulau Tias dan Tarakan, TP-PKK Kaltara yang dipimpin Hj Rachmawati, S.H., menyambangi Majelis Taklim Syifaul Qulub yang berada di Jalan Merak, Selimau 1, Tanjung Selor pada Jumat (5/4) pagi.

Diiringi Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Dra. Hj Arsanah, beserta sejumlah pengurus TP-PKK Kaltara, kedatangan ini untuk menyerahkan paket bantuan bagi warga yang membutuhkan. Dalam paket ini di antaranya sirup, minyak goreng, serta beras.

Kedatangan TP-PKK Kaltara ini disambut langsung oleh ketua Majelis Taklim Syifaul Qulub, Hj Ca’ati Satriyo beserta sejumlah anggota. Dijelaskannya, pemberian paket sembako ini rutin dilakukan setiap tahun. “Awalnya dimulai saat pandemi covid-19 lalu, dengan tujuan berbagi pada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas wanita yang akrab disapa Bu Satrio ini.

Sebelum menyerahkan 100 paket sembako ini, Ketua TP-PKK Kaltara menyampaikan maksud kedatangan mereka. “Di bulan penuh berkah ini, dengan niat yang tulus kami ingin berbagi dengan masyarakat di sekitar sini. Bekerja sama dengan Majelis Taklim Syifaul Qulub, Insya Allah mendapat ridha dari Allah SWT,” terang istri Gubernur Kaltara ini.

Ke depan ia berharap kerjasama ini bisa lebih kompak lagi dalam gerakan sosial dan keagamaan dengan turun langsung membaur ke masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan visi Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

Usai penyerahan secara simbolis kepada pengurus Majelis Taklim Syifaul Qulub, dilanjutkan dengan dokumentasi bersama.(dkisp).

By Admin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%