Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Sekaduyan Taka Putra Sinar Jaya, Bupati Ucapkan Selamat 

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

NUNUKAN – Bupati Nunukan menghadiri acara Syukuran atas Pelantikan Kepala Desa Sekaduyan Taka Masa Periode 2023 – 2028 serta Tasyakuran Aqiqah cucu yang ke – 2. Acara tersebut digelar di Balai Pertemuan Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Sei Menggaris, Sabtu (25/11).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Dandim 0911/Nunukan serta Kepala Desa Sekaduyan Taka.

Atas nama pemerintah daerah Bupati Laura mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sekaduyan Taka Putra Sinar Jaya atas terpilihnya yang ke 3 kali sebagai Kepala Desa Sekaduyan Taka.

“Kita ucapkan selamat kepada beliau dan pesan saya agar seluruh masyarakat Sekaduyan Taka dapat mendukung program-program pembangunan di desa ini bersama dengan Pak Desa dan turut menjaga keamanan dan ketertiban agar desa ini tetap kondusif”, ungkap Laura.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Putra Sinar Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sekaduyan Taka yang mendukung dan telah mempercayainya untuk terus melanjutkan 3 periode.

Tak lupa, Putra mengapresiasi atas kehadiran Bupati Laura beserta rombongan yang telah menyempatkan untuk hadir pada acara syukuran tersebut.

“Saya saja biasa ada acara di desa ini jarang hadir karena waktu, tapi Ibu Bupati luar biasa bisa hadir disini. Untuk masyarakat Sekaduyan Taka tetap semangat semoga ke depan desa ini lebih maju dari sebelumnya”, ujar Putra. (Prokompim)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%