Sosialisasi Kamtibmas di SD Negeri 002 Berau Menjelang Pesta Demokrasi 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

BERAU, TANJUNG REDEB – Kasat Binmas Polres Berau melaporkan kegiatan sosialisasi kamtibmas yang telah dilaksanakan pada hari Kamis, 07 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat, khususnya para guru di SD Negeri 002 Berau, menjelang Pesta Demokrasi 2024.

Sosialisasi dilaksanakan di SD Negeri 002 Berau, yang terletak di Jalan Mangga I, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wita dan berlangsung hingga pukul 09.00 Wita. Peserta sosialisasi melibatkan sekitar 10 orang, termasuk para guru yang memiliki peran penting dalam membentuk pemahaman anak-anak terkait situasi kamtibmas.

Kegiatan ini dihadiri oleh lima personel Satuan Binmas Polres Berau yang terdiri dari Aiptu Agus Edi Pranowo (Kanit Binpolmas), Aiptu Moh. Kamdani (Ps. Kanit Bintibsos), Aiptu Hari Kusumanto (Ps. Kanit Bhabinkamtibmas), Briptu Dewi Chandra M (Bamin Urmintu Sat Binmas Polres Berau), dan Bripda Wahyu Ramadan (Banit Binkamsa Polres Berau).

Dalam kegiatan sosialisasi, para personel menyampaikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pesta Demokrasi 2024. Guru-guru di SD Negeri 002 Berau diberikan pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

Sosialisasi kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat, khususnya pihak pendidikan, untuk menciptakan pemahaman yang baik tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pesta demokrasi. Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan berjalan dengan lancar di Kabupaten Berau.âś“Hmspol

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%