Resmi Meisa Ruslina, S.E Sebagai Pejabat Ketua Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Tarakan

1 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

TARAKAN,  Teropong Borneo – Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Penjabat Ketua Dekranasda Kota Tarakan untuk tahun 2024 dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H., di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan pada Rabu, 13 Maret 2024

Adapun yang dilantik Ny Meisa Ruslina, SE, usai acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Utara Hj Rahmawati Zainal, SH, sebelumnya mengucapkan selamat dan segera menuntaskan pekerjaan-pekerjaan baik TP PKK maupun Dekranasda Kota Tarakan, dalam satu tahun masa jabatan. Ungkap Rahmawati.

Rahmawati juga berharap seluruh pengurus kedepannya agar mampu bekerja keras dan berkarya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, PKK harus mampu menjadi motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera. Kata Rahmawati.

“Dan tujuan lain di harapkan PKK dan Dekranasda Kota Tarakan dapat terlaksana dengan baik. TP PKK dan Dekranasda harus berperan aktif dengan sumber daya yang ada, agar terus berkreasi dan berinovasi, meningkatkan kreativitas untuk menunjang ekonomi daerah,” ungkapnya.

Sementara Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dan mendorong sinergi antara Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Tarakan dengan Provinsi Kaltara. Ia juga menekankan pentingnya PKK sebagai mitra strategis dalam pemberdayaan keluarga serta Dekranasda sebagai mitra pengembangan sektor kerajinan dan produk khas daerah.

Lanjutnya Pj. Wali Kota sangat mengapresiasi semangat tinggi dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Tim PKK dan Dekranasda Kota Tarakan. “Dengan sinergi yang kuat, diharapkan mereka dapat mempertahankan kinerja positif, mendukung visi, dan misi Pemkot Tarakan selama masa transisi ini “. Ujar Pj. Walikota Tarakan.*

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%