Rayakan Imlek, Bupati Kunjungi Rumah Warga Tionghoa

0 0
Read Time:52 Second

Malinau, Teropong Borneo – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., Wakil Bupati Malinau, Pimpinan FKPD, Sekretaris Daerah, para Asisten serta Kepala OPD di dampingi istri berkunjung ke rumah warga etnis Tionghoa yang ada di Kabupaten Malinau.

Kunjungan ini dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2024/2575, pada Sabtu (10/02).

Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi, nilai-nilai persatuan dan keberagaman.

“Atas nama Pemkab Malinau mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Malinau,” ujar Bupati Malinau Wempi saat ditemui di salah satu rumah warga Tionghoa.

Wempi menjelaskan kunjungan ini juga merupakan undangan dari warga Tionghoa yang ada di Malinau mengajak pemerintah daerah untuk bersama-sama merayakan Tahun Baru Imlek.

Warga Tionghoa di Kabupaten Malinau sendiri sudah bercampur baur mulai dari perkawinannya, kehidupannya, tradisinya dan ini yang ingin selalu di jaga dan dipertahankan.

“Mari kita terus jaga, pelihara tradisi ini. Kita harapkan kontribusi warga Tionghoa di Kabupaten Malinau bisa semakin lebih optimal terutama pada sektor perdagangan,” tuturnya. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%