Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024, Ini Pesan Pj. Walikota Tarakan

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., memimpin Rapat Pleno untuk merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat kota. Acara tersebut dilaksanakan dengan khidmat di Ballroom Hotel Tarakan Plaza. Pada Minggu (3/3/2024).

Dr. Bustan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan atas partisipasi mereka dalam meningkatkan tingkat partisipasi pemilih. Dengan demikian, tidak ada pemilih yang golput di Kota Tarakan, sebuah pencapaian yang membanggakan.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Bustan juga mengapresiasi kerja keras seluruh petugas KPU, Bawaslu, KPPS, dan PPS yang telah menjaga kelancaran jalannya Pemilu 2024 tanpa adanya gangguan. Rapat pleno hari ini diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan penuh tanggung jawab.

Dalam pesan penutupnya, Dr. Bustan mengajak seluruh warga Tarakan untuk menerima hasil pemilihan dengan lapang dada, sambil tetap menjaga kedamaian dan ketertiban di kota maupun di wilayah Kalimantan Utara.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para perwakilan yang telah terpilih dengan harapan mereka dapat menjalankan amanahnya dengan baik untuk kemajuan Kota Tarakan dan provinsi, serta kemajuan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Pada akhirnya, Dr. Bustan juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Pemilu ini. Keberhasilan Pemilu merupakan keberhasilan bersama, dan ini menunjukkan kerjasama dari semua stakeholder yang terlibat dalam pesta demokrasi terbesar di Indonesia. Hms.

By Admin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%