Pj. Walikota Tarakan Serahkan Lima Unit Mobil Puskesmas Keliling 

0 0
Read Time:44 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.My.Id – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., serahkan lima unit mobil puskesamas keliling untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Penyerahan ini dilakukan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan pada Jumat, 26 April 2024.

Bantuan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Kesehatan Kota Tarakan Tahun 2024, dan diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan kepada beberapa puskesmas di Tarakan.

Pj. Wali Kota menyampaikan harapannya agar puskesmas yang menerima bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar mobil-mobil Puskesmas keliling tersebut diperlakukan dengan baik melalui pemeliharaan dan perawatan yang tepat.

Selain serah terima mobil, Pj. Wali Kota juga melakukan pengecekan kondisi ruangan dan fasilitas kantor Dinas Kesehatan Tarakan.

Langkah ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa lingkungan kerja bagi petugas kesehatan tetap mendukung dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berkualitas. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%