Pj Walikota, Mari Bangun Generasi Yang Tangguh, Cerdas, dan Berbudaya

0 0
Read Time:57 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.My.Id – Pembukaan Pesta Budaya Kolaborasi antara SMP se-Kota Tarakan di laksanakan pada Sabtu, 11 Mei 2024 di SMPN 1 Tarakan. 

Turut hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut dimana Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan S.E., M.,Si., dalam sambutannya menyampaikan pendidikan tidak hanya terjadi di dalam kelas saja tetapi juga melalui pengalaman dan kegiatan di luar kelas yang mendukung pengembangan bakat dan minat peserta didik.  

“Saya melihat antusiasme dan kreativitas yang ditujukan oleh para peserta dalam menampilkan keberagaman budaya yang dimiliki kota Tarakan,

dan melalui kegiatan pada hari ini lah kita semua dapat merasakan keindahan dan kekayaan budaya yang telah menjadi bagian identitas kita sebagai warga Tarakan,” ucapnya.

Pj.Wali Kota juga mengatakan dalam proses pembelajaran di sekolah tidak hanya pengetahuan akademisi yang penting, tetapi juga pengembangan ketrampilan dan potensi yang dimiliki setiap individu untuk terus mengimplementasikan hasil belajar di kelas ke dalam kegiatan luar kelas.

“Jadikan pesta budaya ini sebagai untuk mengekpresikan diri mengasah kemampuan diri”. Ungkapnya.

Di akhir sambutannya Pj.Wali Kota menyampaikan mari bersama-sama membangun generasi yang tangguh, cerdas, dan berbudaya untuk memajukan Kota Tarakan ke arah yang lebih baik lagi. *

By Admin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%