Pj. Wali Kota Tarakan dan Satker Kementerian Pemukiman Berkolaborasi untuk Pembangunan Infrastruktur Kota

1 0
Read Time:45 Second

Tarakan, TEROPONGBORNEO.MY.ID – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menerima kunjungan dari Satker Kementerian Pemukiman yang dipimpin oleh Faizal, di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan.

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam pembangunan infrastruktur kota, khususnya di sektor pemukiman.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota Tarakan dan tim dari Satker Kementerian Pemukiman membahas secara detail berbagai aspek yang perlu diperbaiki dalam infrastruktur kota Tarakan.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan kota dapat dilakukan secara terencana dan efisien, dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat serta ketersediaan sumber daya yang ada. Ungkap PJ Walikota Tarakan, Jumat (19/4/2024).

Sementara Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkolaborasi dalam upaya pembangunan infrastruktur kota Tarakan, dengan memanfaatkan berbagai sumber daya yang tersedia.

Dengan sinergi yang baik antara Pemerintah Kota Tarakan dan Kementerian Pemukiman, diharapkan pembangunan kota dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh masyarakat. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%