Pertemuan Damai antara Keluarga Driver Pengangkut CPO dan Keluarga Korban Laka Lantas

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

BERAU, TeropongBorneo.My.Id – Pada hari Minggu, 28 April 2024, pukul 17.30 WITA, di Polsek Kelay, telah dilangsungkan pertemuan antara keluarga pihak driver pengangkut CPO dengan keluarga pihak korban terkait kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Irang Awai dari kepala adat Miau Baru Kecamatan Kongbeng, Rina Kepala Adat Kampung Sido Bangen, Syaril Nurdin sebagai tokoh suku Timur Kampung Sido Bangen, perwakilan keluarga driver pengangkut CPO, perwakilan keluarga korban, serta petugas kepolisian dari Polsek Kelay.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan keluarga driver pengangkut CPO, Wedison, menyampaikan permohonan maaf yang mendalam kepada keluarga korban. Dia menegaskan bahwa kecelakaan tersebut merupakan suatu kejadian yang tidak diinginkan oleh siapapun, namun semua telah menjadi takdir dari Tuhan. Dia berharap keluarga korban dapat menerima permintaan maaf tersebut.

Selanjutnya, Irang Awai dari Kepala Adat Miau Baru Kecamatan Kongbeng juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam atas kejadian tersebut. Dia menyatakan bahwa kedatangan mereka merupakan wujud dari kesediaan untuk meminta maaf secara langsung kepada keluarga korban.

Pihak keluarga korban, yang diwakili oleh Barnabus, menyambut baik kedatangan dan permohonan maaf dari keluarga driver pengangkut CPO. Mereka menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah yang tidak diinginkan, namun keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban.

Pihak perusahaan truck pengangkut CPO juga akan bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut. Hasil keputusan keluarga korban menyatakan bahwa ketiga korban akan dimakamkan di kampung halaman mereka di NTT.

Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam memperbaiki hubungan antara kedua belah pihak dan menunjukkan semangat untuk menyelesaikan konflik secara damai dan bersatu dalam menghadapi musibah yang menimpa. Hmspol.

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%