Pers Berperan Penting Dalam Pembangunan Kaltara

0 0
Read Time:53 Second

TANJUNG SELOR, Teropong Borneo — Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari. Momen ini merupakan peringatan yang dipersembahkan bagi insan pers yang ada di seluruh Indonesia. 

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian (Kabid IKP DKISP) Pemprov Kaltara, Jufri mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepala seluruh insan media, utamanya di Wilayah Kalimantan Utara.

Selama ini pihaknya sudan menjalin kerja sama dan kolaborasi yang baik. Utamanya dalam hal pemberitaan tentang seluruh program kegiatan baik berupa agenda gubernur dan wakil gubernur. Hingga program prioritas Pemprov Kaltara hingga kegiatan di setiap OPD.

“Kerja sama sudah terjalin dengan sangat baik. Media di Kaltara terus memberikan informasi yang positif dan berimbang. Membantu kami dalam sosialisasi setiap kegiatan ke masyarakat,” ungkapnya, Jumat, 9 Februari.

Jufri berharap ke dépannya, kerja sama yang baik ini terus berjalan. Pers adalah mitra pemerintah. Insan pers turut berperan dalam pertumbuhan pembangunan dan ekonomi di Bumi Benuanta.

“Kami terbuka untuk segala informasi ke rekan-rekan media. Karena bagaimana pun tanpa rekan-rekan pers kegiatan kami tak mungkin bisa tersampaikan ke masyarakat,” tambahnya. (*).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%