Peresmian Kantor Cabang J Trust Bank, Gubernur Zainal : Investor Jepang Sudah Mulai Melirik Kaltara

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A Paliwang, SH, M.Hum, menyambut baik kehadiran PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melalui grand opening Kantor Cabang ke-46 di Kota Tarakan, Selasa (23/1/2024).

Dalam sambutan Gubernur Zainal, ia yakin dengan kehadiran J Trust Bank di Kaltara menunjukkan bahwa investor asal Jepang sudah mulai mempertimbangkan Kaltara sebagai tempat yang menjanjikan untuk berinvestasi khususnya di Kota Tarakan.

“Saya yakin kedepannya semakin banyak investor yang akan berinvestasi di Kaltara, semoga Kaltara bisa semakin maju, semakin hebat dan khususnya Kota Tarakan sebagai pusat ekonomi di Kaltara”, ucapnya.

Gubernur Zainal berharap kehadiran J Trust Bank dapat memberikan layanan perbankan yang berkualitas dan bersaing untuk masyarakat serta berperan aktif dengan pemerintah dalam pembangunan daerah seperti mendukung kampanye bangga menggunakan produk lokal Kaltara.

“Selamat grand opening J Trust Bank di Tarakan. Saya ingin titip, untuk batik kepegawaiannya menggunakan batik khas Kaltara sebagai bentuk dukungan kita terhadap UMKM Kaltara,” tutupnya.

Untuk diketahui, J Trust Bank adalah bank dengan pemegang saham mayoritas J Trust Co., LTd., yang merupakan salah satu grup finansial terkemuka asal Jepang. Saat ini telah tersebar di 31 kota seluruh Indonesia yang meliputi 45 cabang dan 52 buat ATM dan akan terus bertambah kedepannya. (dkisp).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%