Perayaan Natal Untuk Menjalin Hubungan Yang Harmonis dan Menghormati

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

TEROPONG BORNEO, TB – Asisten Bidang Administrasi Umum, Pollymaart Sijabat, SKM.,M.AP mengajak seluruh umat Kristiani agar selalu menjaga tali persaudaraan dan kesatuan. Disampaikan dalam Perayaan Natal di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Tanjung Selor, Minggu (24/12) malam. 

“Natal merupakan momen yang melambangkan semangat kasih, semangat perdamaian, semangat persaudaraan merupakan nilai – nilai universal yang dapat menyatukan kita semua tanpa memandang agama, suku atau latar belakang budaya”  kata Pollymaart.

Mengusung tema “Natal Membawa Kegembiraan, Damai dan Pengharapan Dalam Memasuki Pesta Demokrasi Tahun 2024” turut hadir Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd,. M.Si, Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE., M.Si., DPD RI, Dr. Drs. Marthin Billa, M.M., Ketua Daerah GKII Tanjung Selor, Pdt. Yan Yuandy,

Pollymaart memberikan apresiasi kepada panitia GKII terselenggaranya acara tersebut dan mengucapkan selamat merayakan Hari Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru dengan semangat yang baru dan dengan hati yang penuh kegembiraan.

Ia mengajak umat Kristiani merenungkan pesan oleh Tuhan Yesus Kristus tentang keadilan kebersamaan dan cinta kasih terus diperjuangkan dalam kehidupan sehari – hari, dan berdoa agar tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik.

Menambahkan, melalui perayaan Natal ini untuk saling menjalin hubungan yang harmonis dan saling menghormati sebagai sesama warga negara, damai sejahtera bukan hanya untuk manusia, tetapi juga untuk seluruh ciptaan-Nya.

“Kepada seluruh umat Kristiani bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara mari bersinergi mewujudkan Kaltara yang berubah maju dan sejahtera, sekali lagi selamat menyambut hari Natal dan Tahun Baru” pungkasnya. (dkisp)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%