Pemerintah Perkuat Komitmen Untuk Kemajuan Bankaltimtara

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

TANJUNG SELOR, Teropong Borneo – Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., MHum menegaskan komitmennya dalam Forum Komunikasi dan Silaturahmi bersama pemegang saham dan pengurus PT BPD Kaltim Kaltara di Gedung Gadis Lantai I, Selasa, (23/1) malam.

Dalam acara yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si., Sekprov Kaltara H. Suriansyah, Komisaris Utama Zainuddin Fanani, Direktur Utama Muhammad Yamin, Pimpinan Kantor Wilayah Kalimantan Utara Bankaltimtara, Dicky Shibron Murad, Bupati Kukar, Wakil Bupati Berau, Bupati Bulungan, Kepala BPKAD Balikpapan, Bupati Paser, Wakil Bupati Tana Tidung, Asisten III Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Barat, Bupati Malinau, Kepala BPKAD Nunukan, Walikota Tarakan, Kepala BPKAD Bontang, Sekda Penajam Paser Utara, Kepala BPKAD Samarinda, Serta para pemegang saham dan pimpinan Bankaltimtara.

Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya forum ini sebagai langkah proaktif untuk mengimplementasikan usul dan saran dari Rapat Umum Pemegang Saham tahun 2023.

Gubernur mengekspresikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dewan Komisaris dan Direksi PT BPD Kaltim-Kaltara atas upaya keras dan dedikasi mereka dalam mengelola perusahaan.

Dalam sambutannya, Gubernur menggarisbawahi bahwa BPD Kaltim-Kaltara terus berkembang, Modern, Dan Mampu menghadapi dinamika zaman, Memberikan kemudahan bagi nasabah, Serta memiliki peran strategis dalam menopang perekonomian daerah.

Gubernur menyoroti pentingnya adaptasi terhadap perubahan cepat di dunia dan perkembangan teknologi yang pesat dan menekankan perlunya kerja sama yang kuat di antara pemangku kepentingan, Termasuk pemegang saham, manajemen perusahaan, dan pihak terkait lainnya.

“Tentunya saya memandang Bankaltimtara sebagai mitra strategis pemerintah daerah dan motor penggerak percepatan pembangunan. Dalam menghadapi tantangan global dan dinamika perubahan, beliau menyampaikan bahwa kerja sama dan kolaborasi antara pemangku kepentingan sangat penting untuk memajukannya,”terangnya.

Gubernur juha menyampaikan apresiasi dan harapannya bahwa forum komunikasi dan silaturahmi ini dapat menjadi wadah untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara pemegang saham, manajemen perusahaan serta seluruh pihak terkait.

Ia juga mengajak jajaran pengurus BPD Kaltim-Kaltara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dengan fokus pada kecepatan, ketepatan, keramahan, dan inovasi dalam produk dan layanan.

“Melalui perbaikan diri, dedikasi, dan sinergi dari semua pemangku kepentingan, BPD Kaltim-Kaltara akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Acara ini diakhiri dengan semangat untuk membangun kepercayaan masyarakat yang semakin kuat dan mewujudkan kemajuan bersama,”tuntasnya. (dkisp).

By Admin.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%