Patroli Unit Turjawali Satlantas Polres Berau

0 0
Read Time:53 Second

BERAU, Teropong Borneo – Unit Turjawali Satlantas Polres Berau aktif melakukan patroli di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas dan rawan kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024, Unit Turjawali Satlantas Polres Berau melaksanakan patroli di sejumlah lokasi strategis, antara lain di Jalan Bujangga (Jembatan Bujangga), Jalan Kedaung (sekitar area Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas Terpadu), serta Jalan Sultan Agung (sekitar TK Aisyiyah Bustanul Athfal 3).

Kegiatan patroli ini dilakukan guna menekan angka pelanggaran lalu lintas serta potensi kecelakaan di wilayah tersebut. Selain itu, Unit Turjawali juga menindaklanjuti permintaan dan keluhan dari masyarakat yang disampaikan melalui program Jum’at Curhat Polres Berau.

AKP Wulyadi, Kasatlantas Polres Berau, menyatakan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di jalan raya,” ujarnya.

Diharapkan dengan kegiatan patroli rutin ini, tingkat kepatuhan terhadap aturan lalu lintas akan semakin meningkat dan potensi kecelakaan dapat diminimalisir di Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.# Hmspol.

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%