Paripurna HUT Ke-24 Malinau, Gubernur Kaltara Salut Dengan Capaian di Bumi Intimung

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

MALINAU – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.HUm., – Dr Yansen TP, M.Si hadir langsung Rapat Paripurna Istimewa Ke-1 Masa Sidang III Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Malinau ke-24 yang dilaksanakan di Ruang Rapt Paripurna DPRD Kabupaten Malinau, Kamis (26/10).

Sudah menjadi tradisi dalam kesempatan hadir rapat Paripurna Istimewa peringatan HUT, Gubernur Zainal dan Wagub Yansen tampil kompak mengenakan pakaian adat dari daerah Kaltara yang menjadi simbol kekhasan Bumi Benuanta.

Gubernur Zainal mengaku salut dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Malinau yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengingat di usia ke-24 sudah banyak capaian prestasi yang diraih.

“Memang benar, bahwa kita selama ini telah bekerja keras, kita juga telah berhasil meraih berbagai kemajuan dan tidak sedikit pula persoalan-persoalan krusial yang telah dapat kita atasi,” ucapnya dalam sambutan.

Ia pun tak menampik bahwa masih ada pekerjaan rumah bersama yang belum dituntaskan dan terhambat akibat beberapa faktor.

Untuk itu, Gubernur Zainal mengingatkan untuk jangan terlena dengan capaian prestasi saja, “Kita harus arif dan bijaksana untuk mengakui bahwa masih terdapat banyak persoalan dan tantangan yang belum sepenuhnya dapat kita selesaikan,” jelasnya.

Saat ini di Bumi Intimung telah berjalan pembangunan proyek PLTA Mentarang Induk yang beberapa waktu lalu groundbreking dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo, untuk itu Gubernur Zainal percaya bisa terselenggara dengan baik atas dukungan penuh dari seluruh jajaran pemerintah.

“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh dan mendorong proyek strategis nasional PLTA Mentarang Induk agar dapat berprogres dengan baik dan tepat waktu,” bebernya.

Menutup sambutannya, ia menegaskan bahwa Kaltara adalah rumah kita, oleh karenanya kita adalah keluarga dan oleh karena ia mengharapkan dukungan penuh semua pihak.

“Kunci sukses dalam pelaksanaan pembangunan adalah adanya sinergi dan kerja sama yang positif antara pemerintah dan masyarakat,” pungkasnya. (dkisp)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%