Muspika Maratua TInjau Langsung Proses Pemilihan di Kampung Bohe Silian dan Kampung Teluk Alulu

0 0
Read Time:47 Second

BERAU, MARATUA – Muspika Kecamatan Maratua, yang terdiri dari Camat Maratua, Kapolsek Maratua, Pamatwil Kecamatan Maratua, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Maratua, dan personel TNI, melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan Pilkakam di Kampung Bohe Silian dan Kampung Teluk Alulu pada hari Selasa, 24 Oktober 2023.

Tujuan dari kegiatan pengecekan ini adalah memastikan kelancaran proses pemilihan di dua kampung yang berada di Kecamatan Maratua.

Selain itu, mereka juga bertekad untuk memastikan bahwa tidak ada gejolak yang dapat mengganggu situasi keamanan selama proses pemungutan suara dan penghitungan suara berlangsung.

Kepolisian, TNI, dan instansi terkait bekerja sama dalam pengamanan dan pengawasan tahapan pemilihan kepala kampung ini. Giat berjalan aman dan tertib tanpa adanya insiden yang signifikan yang dapat mengancam ketertiban masyarakat.

Kapolsek Maratua, Iptu Taufik Hidayat, SH, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mengawasi proses pemilihan kepala kampung untuk memastikan berlangsungnya pemilihan yang bersih, adil, dan kondusif.

Tindakan seperti ini adalah upaya untuk mendukung pelaksanaan demokrasi yang berkualitas dan berintegritas. (Hmspol)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%