Musda ke-II IMM Kaltara: Dorong Peran Mahasiswa dalam Pembangunan

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

TARAKAN, teropongborneo.my.id – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II di Convention Hall Kantor Badan Penghubung (Banhub) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara pada, Sabtu (13/1).

Mewakili Gubernur Kaltara, Musda sekaligus pemilihan Ketua IMM Kaltara dihadiri oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Bustan SE., M.Si.

Bustan menyampaikan sambutan Gubernur Kaltara dengan mengucapkan selamat bermusyawarah, Asisten Bustan memberi apresiasi sekaligus terima kasih atas rintisan karya mahasiswa.

“Mahasiswa memiliki peran penting sebagai agen perubahan dan pelopor pembangunan,” ungkapnya.

Asisten Bustan juga mengingatkan seluruh pengurus IMM Kaltara untuk terus meningkatkan kapasitas organisasi seiring tuntutan peran yang ada. Hal ini diharapkan dapat menjadikan IMM Kaltara sebagai organisasi terandalkan bagi Kaltara dan Bangsa Indonesia ke depannya.

“Dengan Kaltara yang saat ini telah berusia 11 tahun, tentu memiliki potensi yang besar untuk menjadi provinsi yang maju dan sejahtera. Untuk mewujudkannya, diperlukan peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk mahasiswa,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Bustan berpesan agar IMM Kaltara terus meningkatkan peran dan kiprahnya dalam pembangunan Kaltara. Ini mencakup berperan aktif dalam berbagai kegiatan, baik di bidang pendidikan, sosial, budaya, maupun politik, dengan tiga kompetensi dasar IMM, yaitu Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas.

Hadir dalam acara Musda ini Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto, SH., Ketua Umum DPP IMM, Immawan Abdul Musawir Yahya, dan Ketua DPD IMM Kaltara, Ahmad Imam Ma’arif. (dkisp)

By Admin.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%