Masuk Agenda Penting, Pemkab Gelar Natal Bersama ASN, Non ASN, TNI dan POLRI

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second
Malinau – Salah satu agenda penting tahun ini yang dilaksanakan oleh Pemkab Malinau yaitu Perayaan Natal ASN, Non ASN, TNI, POLRI bersama Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Wanita dan Pemuda di Kabupaten Malinau.
Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (06/02)
Asisten III Bidang Administrasi Umum Marson, S.H., M.MP mewakili panitia pelaksana melaporkan tujuan dari kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, diharapkan dapat menjadi barometer kerukunan umat beragama yang dapat menumbuhkembangkan sikap toleransi antar pemeluk agama khususnya dikalangan ASN, Non ASN, TNI dan POLRI.
Lebih lanjut, selain Perayaan Natal yang dilaksanakan hari ini, pada bulan April 2024 yang akan datang setelah dilaksanakannya Ibadah Puasa Ramadhan dan Idul Fitri, akan dilaksanakan Halal Bihalal bersama seluruh ASN, Non ASN dan juga anggota TNI, POLRI.
Dalam Perayaan Natal ini mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:4).
Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. memberikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.
“Kiranya Perayaan Natal ini bisa menjadi spirit, berkat bagi kita secara khusus umat Nasrani. Dan teruslah menjadi terang benderang, saling mengasihi sesama kita, terutama sesama abdi negara yang ada di Kabupaten Malinau,” ucapnya.
Seperti yang telah dilaporkan panitia kata Wempi, beberapa bulan kedepan juga akan dilaksanakannya kegiatan Halal Bihalal.
“Tujuannya sama, untuk saling membangun silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita. Sekalipun kita berbeda-beda tetapi kita sebagai satu kesatuan dalam bingkai Negara Indonesia harus lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan di atas segala-galanya,” ungkapnya.
“Inilah yang membuat bangsa ini tetap bertahan sampai hari ini,” imbuhnya. (*)
By Admin.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%