Kunjungan Kerja Perdana, Kapolres Berau Kunjungi 3 Polsek

0 0
Read Time:46 Second

TANJUNG REDEB, BERAU – Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Berau Ny Maggie Steyven, untuk pertama kalinya melaksanakan kunjungan kerja ke polsek jajaran Polres Berau setelah beberapa bulan menjabat, Kamis 4 Januari 2024.

Adapun Polsek yang menjadi tempat kunjungan pertama Kapolres adalah Polsek Sambaliung, Polsek Tanjung Redeb dan Polsek Gunung Tabur.

Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo mengatakan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah.

Kegiatan kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personel yang berada di wilayah jajaran.

” Dalam melayani masyarakat harus mengutamakan senyum, sapa dan salam serta berikan pelayanan terbaik,” ujar Kapolres Berau dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Berau Ny Maggie Steyven juga memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang berada di Polsek, agar selalu mendukung pelaksanaan tugas suami. (Hmspol)

By Admin/ASP.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%