Komitmen Bupati Di Musrenbang Kecamatan Segah, Ini Pesannya

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

BERAU – Bupati Berau, Sri Juniarsih, menegaskan komitmennya untuk terus mendorong kemajuan di Kecamatan Segah. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Segah pada Kamis (29/2/2024).

Bupati Sri Juniarsih menyampaikan bahwa berbagai program berbasis peningkatan kesejahteraan akan terus digulirkan di Segah, baik secara berkelanjutan maupun bertahap. Pada tahun 2024, fokus utama pembangunan di Segah akan tertuju pada bidang infrastruktur jalan.“Pembangunan fisik akan difokuskan pada peningkatan infrastruktur jalan untuk menunjang perekonomian kampung,” ujarnya.

Bupati Sri Juniarsih memahami bahwa kondisi jalan di Segah saat ini masih perlu banyak perbaikan. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan utama fokus pembangunan di Segah pada tahun 2024. “Saya merasakan lambatnya realisasi pembangunan di Segah. Oleh karena itu, pada tahun 2024, kami akan fokus pada peningkatan dan perbaikan jalan di Segah,” katanya.

Beberapa proyek infrastruktur jalan yang akan dikerjakan di Segah pada tahun 2024 antara lain Peningkatan jalan Usaha Tani, Sungai Lawe Gunung Sari, pemeliharaan berkala jalan Gunung Sari, dan Rehabilitasi Oprit Jembatan Sei Agung. Revitalisasi Drainase kawasan permukiman dan peningkatan jalan pemukiman.

Lanjutan Preservasi jalan Harapan Jaya sampai tepian buah, lanjutan peningkatan jalan IKK Segah, dan Preservasi jalan poros Pandan Sari sampai Harapan Jaya. Rekonstruksi jalan Gunung Sari mengarah ke Sambarata.

Pekerjaan fisik jalan poros Segah dari simpang Labanan sampai dengan tepian buah.
Bupati Sri Juniarsih berharap dengan perbaikan infrastruktur jalan di Segah, perekonomian masyarakat setempat dapat meningkat.

“Mudah-mudahan dengan perbaikan ini, perekonomian masyarakat Segah meningkat dan tidak terhambat lagi dengan kondisi jalan yang rusak,” harapnya. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%