Klinik Polres Berau Dikunjungi Tim Akreditasi FKTP

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

BERAU, TANJUNG REDEB – Pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024, pukul 07.30 WITA, Polres Berau menjadi tuan rumah bagi kunjungan kegiatan akreditasi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) oleh Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia (Laskesi) di Klinik Polres Berau untuk tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait, antara lain Wakapolres Berau, Kompol Komank Adhi Andhika, S.E., S.IK, serta Ketua Tim Laskesi, dr. Eka Iriana Wijayanti, MAP. Turut hadir pula tim dari Laskesi yang dipimpin oleh Ady Haryono, SKM, serta pendamping dari Biddokkes Polda Kaltim, Brigpol Alvian Rundiyanto, SH. Kehadiran dr. Mawar M, Kasi Dokkes Polres Berau, juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Selain itu, para Pejabat Utama Polres Berau turut hadir untuk mendukung dan memantau proses akreditasi.

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi Klinik Polres Berau dalam mengevaluasi dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Tim akreditasi dari Laskesi akan melakukan penilaian terhadap berbagai aspek, termasuk kualitas pelayanan medis, fasilitas kesehatan, serta sistem manajemen yang diterapkan di klinik tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan kesehatan di Klinik Polres Berau. Kegiatan akreditasi ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memperbaiki dan memperkuat berbagai aspek pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat,” ujar dr. Mawar M, Kasi Dokkes Polres Berau.

Tenaga medis dan paramedis yang bertugas di Klinik Polres Berau juga turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, memberikan informasi dan melakukan demonstrasi terkait dengan proses pelayanan yang mereka berikan kepada pasien.

Dengan adanya kunjungan akreditasi ini, diharapkan Klinik Polres Berau dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan mendapatkan sertifikasi akreditasi yang mengindikasikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan telah memenuhi standar yang ditetapkan. Hal ini tentu akan memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat akan kualitas layanan kesehatan di Klinik Polres Berau. Hmspol.

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%