Ketua Pengadilan Tinggi Agama KALTARA Bersilaturahmi Dengan Bupati Tana Tidung

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan pertemuan silaturahmi penting. Pertemuan tersebut melibatkan Bupati Tana Tidung, dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara, Bapak Dr. H. Chazim Maksalina, M.H. yang berlangsung di ruang rapat Bupati Tana Tidung. (29/11/2023)

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dengan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Bupati Tana Tidung, dalam hal ini berdiskusi tentang berbagai isu hukum dan pembangunan di wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Tana Tidung, Bapak Ibrahim Ali menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara atas kolaborasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan lembaga peradilan.

Beliau menekankan pentingnya kerjasama yang erat dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan hukum yang adil bagi masyarakat.

Selain itu, Pertemuan ini juga dijadikan sebagai ajang sharing informasi dan pemahaman yang lebih dalam mengenai permasalahan hukum yang sedang dihadapi oleh Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Ibrahim Ali berharap melalui sinergi antara Pemerintah Daerah dan Pengadilan Tinggi Agama ini, masalah-masalah hukum dapat diselesaikan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan silaturahmi ini menandai langkah positif dalam mempererat hubungan kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung upaya pencapaian pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan penegakan hukum agama dalam tingkat banding yang adil bagi masyarakat Tana Tidung. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%