Ketua DPRD Bulungan Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

1 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

BULUNGAN, teropongborneo.my.id – Ketua DPRD Bulungan Kilat Amd menghadiri Upacara dan Syukuran hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Bulungan Jln. Agathis NO.4 Kel. Tanjung Selor Hilir Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan Prov. Kaltara, Senin(01/07/24).

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut : Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha , S.H. S.Ik. M.H., Dandim 0903/Bul, Kolonel Inf. Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos., M.I. Pol., Bupati Bulungan, Bpk. Syarwani., S.Pd, M.Si., Wakil Bupati Bulungan, Bpk. Ingkong Ala, Danpos AL Tanjung Selor, Kapten Marinir Ali Sumanggar, Wadan Denpom VI/3 Bulungan, Mayor Cpm Aliansyah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Setelah upacara dilanjutkan kegiatan syukuran, dalam sambutannya Kapolda Kaltara yang disampaikan oleh Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha , S.H. S.Ik. M.H, Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-nya kita dapat berkumpul di tempat ini untuk merayakan syukuran hari bhayangkara ke-78 tahun 2024 dalam keadaan sehat walafiat.

“Hari Bhayangkara merupakan momentum penting bagi kita semua untuk merefleksikan perjalanan panjang kepolisian negara republik indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” Sambungnya.

Lebih lanjut, Hari bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema yang sangat relevan dan penting, yaitu “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas”. Tema ini mencerminkan komitmen polri dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mewujudkan visi indonesia emas 2045. Keamanan dan ketertiban merupakan prasyarat utama dalam proses pembangunan ekonomi,”

“Polri berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan presisi dalam menjalankan tugasnya guna menciptakan kondisi yang kondusif bagi aktivitas ekonomi. Dengan keamanan yang terjaga, kita dapat menarik lebih banyak investasi yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional,” pungkasnya. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%