Kajati Kaltim Resmikan Adhyaksa Sport Center dan Terima Bantuan Mobil Alphard

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Samarinda – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim) menerima bantuan hibah dari Pemerintah Kota Bontang berupa renovasi Adhyaksa Sport Center dan Kantin Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Mart, Jumat (23/2/2024).

Tujuan renovasi ini tak lain untuk mendukung pelaksanaan tugas serta fungsi Kejati Kaltim dan memberikan bantuan sarana prasarana untuk seluruh pegawai. Nantinya, fasilitas Adhyaksa Sport Center berupa tempat fitness dan lapangan tennis ini digunakan untuk kebugaran para pegawai.

Setelah meresmikan Adhyaksa Sport Center dan Kantin Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Mart, Kajati Kaltim Hari Setiyono mengatakan bahwa hibah ini berkat kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota Bontang dan Kejati Kaltim.

“Kami berterima kasih pada Pak Wali Kota Bontang beserta jajaran yang telah membantu Kejati Kaltim. Saya harap sinergitas ini akan berkelanjutan,” ungkapnya.

Di waktu yang sama, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur juga turut memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan operasional berupa mobil Alphard untuk dipergunakan bagi tamu-tamu Kejati Kaltim, yakni pejabat setingkat Menteri dan Eselon I.

Atas itu, Hari Setiyono juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur karena telah memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan operasional. Tentunya, bantuan ini akan dirawat sebaik-baiknya.

“Mobil operasional yang dipergunakan untuk temu-tamu, selama ini kami sewa. Sehingga, dengan adanya pinjam pakai ini akan sangat membantu kami. Mudah-mudahan sinergitas ini lebih ditingkatkan lagi ke depannya, demi membangun Kaltim untuk Nusantara,” tegasnya. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%