Hujan Deras Apel Rutin Tetap Digelar, Datu Iqro Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

TANJUNG SELOR, Teropong Borneo – Asisten Bidang Kesejahteraan dan Pemerintah, Datu Iqro Ramadhan,S.Sos.,M.Si., memimpin apel rutin di lingkungan Pemprov Kaltara ditengah cuaca hujan yang cukup deras, bertempat di Tribun Lapangan Agathis, Senin (4/3) pagi. Datu Iqro dalam arahannya mengingatkan agar pegawai di lingkungan pemprov tidak terburu-buru dalam melakukan absensi.

“Sebentulnya itu hanya alat untuk membantu kita, semua bisa diakali, jadi saya minta kepala OPD agar memperhatikan staf-stafnya karena saya lihat yang absen di kantor Gubernur bukan hanya dari sekretariat saja, banyak saya lihat dari dinas-dinas juga,” ucap Iqro.

Datu Iqro berharap dengan gaji dan tunjangan yang mencukupi menjadikan ASN lebih disiplin dalam bekerja.

“Kalau cari sampingan di luar jam kerja, sepanjang tidak mengganggu pekerjaan utama kita,” tegas Mantan Penjabat Bupati Tana Tidung tersebut.

Selanjutnya Datu Iqro meberikan atensi khusus atas surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia agar pemprov lebih teliti dimulai dari perencanaan.

“KPK itu sekarang memulai penyidikan dari perencanaan, terkadang kita tidak tertib perencanaan harusnya semua anggaran dimulai dari perencanaan sebelum masuk ke APBD kita,” ujarnya.

Perubahan-perubahan kegiatan dan program pada saat pelaksanaan menjadi masalah yang perlu ditertibkan agar apa yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dan apabila dilakukan pergeseran dapat dilakukan sesuai aturan tutup Iqro. (dkisp).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%