HASIL PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023: KOTA TARAKAN MERAIH OPINI KUALITAS TERTINGGI

0 0
Read Time:36 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Bertempat di Gedung Gabungan Dinas Tanjung Selor, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara langsung menerima piagam penghargaan oleh Ombudsman RI atas kualitas dan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023, Selasa (30/01/2024).

Kota Tarakan berhasil meraih kategori A dengan nilai 90.53, dengan opini kualitas tertinggi menempatkannya dalam zona hijau.

Hasil ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya 2022, dimana Kota Tarakan meraih opini kualitas tinggi dengan nilai 85,46.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kaltara kepada Wali Kota Tarakan.

Dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Utara, Sekda Pemprov Kaltara, Kepala Perwakilan Ombudsman Kaltara, dan Kepala OPD lokus penilaian turut hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan ini. #.

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%