Halal Bihalal IKAT : Sarana Mempererat Kesatuan

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

TANJUNG SELOR, teropongborneo.my.id – Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota, Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Tanjung Selor gelar Halal Bihalal yang dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Pollymart Sijabat, SKM., M.AP., di Gedung Wanita, Tanjung Selor pada sabtu (4 / 5) malam.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pollymart (yang hadir mewakili Gubernur) dalam sambutannya mengingatkan akan pentingnya saling menjaga persatuan, kesatuan antar umat beragama maupun antar suku bangsa yang ada di Kaltara ini.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H kepada seluruh umat muslim yang hadir malam ini, Halal Bihalal ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar umat manusia,” ucap Pollymart dalam sambutannya.

Dikatakannya Kaltara ini adalah miniatur Indonesia. Hal ini slaah satunya disebabkan oleh suku-suku asli menerima kedatangan para perantau dengan tangan terbuka. Yang mana hal itu memperkaya keberagaman yang ada di Kaltara.

“Karena itu juga diharapkan dengan kemajemukan yang ada di sini dapat menjaga kesatuan, persatuan. Agar kita semua dapat mewujudkan cita-cita luhur Kaltara yang maju, damai dan sejahtera,”jelasnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala, SE., M.Si serta tamu undangan lainnya yang berasal dari unsur Forkopimda maupun organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya. (dkisp).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%