Gubernur Zainal Hadiri Peringatan Haul Guru Tua ke-56

0 0
Read Time:52 Second

PALU, TeropongBorneo.My.Id – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. (HC) H. Zainal A Paliwang, M.Hum, bersama ribuan umat Islam dari berbagai daerah di penjuru Tanah Air menghadiri puncak acara Peringatan Haul ke-56 Guru Tua yang juga pendiri Alkhairat Habib Sayid Idrus bin Salim AlAljufri.

Tiba di kompleks Alkhairat Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Minggu (21/4/2024), Gubernur Zainal mengenakan setelan gamis cokelat dipadu dengan peci hitam duduk dipanggung utama bersama tamu kehormatan beserta keluarga besar Alkhairat.

“Alhamdulillah, senang rasanya saya bisa kembali menghadiri Haul Guru Tua semoga di tahun berikutnya saya dapat kembali,” ujar Gubernur.

Untuk masyarakat Kaltara asal Kaltara, tak kurang dari 100 orang turut menghadiri Haul Guru Tua dan diantaranya merupakan alumni Alkhairat. Sebagian besar dari mereka menggunakan moda transportasi laut seperti kapal untuk menuju Kota Palu.

Untuk diketahui, di Kaltara Alkhairat memiliki beberapa cabang pusat pendidikan dari jenjang Madrasah Ibtidaiyah hingga Madrasah Aliyah dan tak sedikit pula pelajar asal Kaltara yang menempuh pendidikan langsung di cabang pusat Alkhairat yang berada di Kota Palu. (dkisp)

By Admin.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%