Gubernur : Pemerintah yang Baik adalah Mempertimbangkan Aspirasi Warganya

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal A. Palliwang , SH.,M.Hum di dampingi Ketua TP-PKK, Hj. Rahmawati Zainal, SH, menerima kunjungan silaturahmi dan Penyampaian Aspirasi pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Utara di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur, Senin, (23/10).

“Pemerintah yang baik adalah yang mendengarkan dan mempertimbangkan aspirasi dari semua warganya termasuk masyarakat adat,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE., M.Si, Kepala Biro Kesra, H. Rosyid, Kepala Dinas Pariwisata, Dr. Njau Anu, S.Pd., M.Si, Kepala Dinas PUPR-PERKIM, Helmy, Tokoh-Tokoh Dewan Adat Dayak Kaltara, Kepala Desa dan Ketua Adat Dayak.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DAD Provinsi Kaltara, Drs. Jhony Laing Impang menyampaikan aspirasi masyarakat Dayak di Kalimantan Utara terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, perlindungan dan pelestarian budaya serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dayak.

Gubernur Zainal menyambut baik aspirasi masyarakat dayak tersebut dan menyatakan bahwa pemerintah akan terus memperhatikan dan mendukung pembangunan di wilayah adat Dayak serta bersinergi dengan Dewan Adat Dayak (DAD) Kaltara untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dayak.

Gubernur juga menyampaikan apresiasi kepada DAD Kaltara yang telah berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan budaya dayak.

“Kunjungan silaturahmi dan penyampaian aspirasi DAD Kaltara ini merupakan wujud sinergitas pemerintah organisasi kemasyarakatan dalam membangun Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” ujarnya.

Gubernur mengatakan ini merupakan contoh yang baik bagaimana pemerintah dan masyarakat adat dapat bekerja sama untuk membangun daerah di Wilayah Kaltara.

“Dengan bekerja sama, pemerintah dan masyarakat adat dapat mewujudkan kesejahteraan bagi semua warga,” tuntasnya. (dkisp)

By Admin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%