Gubernur Kaltara Tinjau Langsung Kesiapan RS. Abdul Rais Fatah

0 0
Read Time:57 Second

TANJUNG SELOR, Teropong Borneo – Usai menghadiri peresmian Rumah Sakit TK. IV Abdul Rais Fatah, Gubernur Kaltara, Dr (HC). H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau langsung rumah sakit tersebut. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional rumah sakit ini.

Gubernur didampingi Danrem 092/ Maharajalila dan para pejabat Forkopimda, termasuk unsur TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya. Mereka melakukan peninjauan menyeluruh terhadap berbagai fasilitas di Rumah Sakit TK. IV Abdul Rais Fatah, mencakup ruang rawat inap, ruang operasi, serta area pelayanan dan diagnostik.

Dalam interaksi dengan tim medis dan staf administratif, Gubernur Paliwang menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, TNI, dan instansi terkait dalam memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

“Saya mengapresiasi kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan di Kaltara,”kata Gubernur, Senin (19/2).

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Gubernur dan Forkopimda untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur kesehatan yang berkualitas guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Rumah Sakit TK. IV Abdul Rais Fatah diharapkan dapat menjadi pusat kesehatan yang mampu memberikan pelayanan terbaik dan berdaya guna bagi warga Kaltara.(dkisp).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%