Gubernur Beri Motivasi ASN agar Meningkatkan Kinerja

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

TANJUNG SELOR, teropong Borneo – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum mengajak seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) bekerja lebih baik dan lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Gubernur saat memberi sambutan acara syukuran dan doa bersama di gedung baru Sekretariat Daerah Provinsi Kaltara, Kamis (25/1) malam.

Gubernur meminta kepada kepala organisasi perangkat daerah beserta seluruh jajaran bersama – sama memanjatkan doa syukur atas di tempatinya ruangan ini khususnya di lantai 4 dan 3.

“Saya juga mengharapkan di tahun yang baru ini, tahun 2024 kemudian kita memasuki menempati gedung baru supaya kita juga lebih semangat dalam bekerja,” ucapnya.

Gubernur menuturkan dengan ditempatinya gedung baru di awal tahun 2024 dapat memberikan motivasi baru kepada ASN untuk lebih semangat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harapkan kerja kita juga harus lebih baik, harus lebih semangat, harus lebih baik dari yang tahun-tahun lalu sehingga apa yang kita rencanakan bersama bagaimana Kalimantan Utara ini menjadi Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Masyarakatnya Sejahtera,” pungkasnya.

Dalam rangka menempati gedung baru pembacaan doa syukuran dilakukan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al – Akhairaat Kabupaten Bulungan, Drs. Sayyid Muthahar Al – Jufri beserta seluruh santri, dan turut dihadiri seluruh kepala perangkat daerah berserta jajaran pemprov Kaltara.(dkisp).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%