Grand Opening Dzaides Cabang 4 Tarakan, Walikota Semoga Lancar dan Berkah

0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

TARAKAN, Teropong Borneo – Kini Hadir di Kota Tarakan Dzaides Juaranya Es Buah, Dzaides merupakan Gerai ke 4 di Kota Tarakan dan sebelumnya ada di Kabupaten Berau, pemilik dari Gerai ke-4 adalah Bapak Abdul Kadir ST., Dzaides Es membuka cabang ke 4 diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., turut menyaksikan Ketua DPRD Tarakan dan anggota DPRD serta undangan, pada hari Sabtu, 17 Februari 2024. Cabang baru ini terletak di jalan Kusuma Bangsa, depan Makam Pahlawan Dwikora Kota Tarakan.

Walikota Tarakan dr. H. Khairul. M.Kes dalam sambutannya, marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini kita meresmikan acara Grand Opening Dzaides Cabang 4 Tarakan, juarnya es buah, dan untuk diketahui di Kota Tarakan memiliki 5 wisata unggulan, Pertama Wisata Sejarah dimana ada beberapa peninggalan masa perang dunia II yaitu peninggalan penjajahan diantaran situs-situs, jika ingin melihat ada musium.

Kedua Wisata Alam berupa Pantai dan Agro Wisata, Ketiga Wisata Budaya misalkan pestival Tengkayu, Irau, Gawas Dumud dan masih banyak lagi, Keempat Wisata permainan, hiburan juga tontonan, dan Kelima Kuliner, di Tarakan sendiri sangat terkenal, khususnya makannan laut.

Dzaides merupakan kuliner ke 5 di Kota Tarakan, kita harapan mampu menarik minat Masyarakat, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta PAD, saya juga melihat perkembang kuliner sangat luar biasa, belum lagi omsetnya cukup besar, ujar Walikota Tarakan.

Lanjut Wali Kota sampaikan dan berharap Dzaides dapat menjadi elemen baru yang meramaikan wisata kuliner dan meningkatkan perekonomian kota . Ia juga mengucapkan selamat kepada pemilik dan berharap usaha ini tidak hanya tumbuh pesat tetapi juga membawa berkah bagi kota Tarakan. Dengan adanya tambahan kuliner ini, diharapkan dapat memperkaya khasanah kuliner lokal dan semakin mengukuhkan Tarakan sebagai destinasi wisata yang menarik. ujar Khairul.

 

Sementara Abdul Kadir ST. pemilik Dzaides Es menjelaskan bahwa kami menyajikan varian es buah beraneka macam dengan rasa yang luar biasa, yang berada di depan Taman Makam Pahalwan Kota tarakan Kelurahan Gunung Lingkas.

Hadirnya Dzaides di Kota Tarakan sesuai dengan Visi dan Misinya Walikota Tarakan yaitu meningkatkan atau menambah kHasanah kuliner Kota Tarakan, dan jika nanti ada orang-orang Berau mau makan di sini, kebetulan prancessingnya kita bawa dari Berau, sebab di Berau sudah kita ketahui, semoga Masyarakat Kota Tarakan juga menyukainya.

Harapan saya sebagai pemilik Gerai Dzaides ini masyarakat senang dengan kehadiran kami di Tengah-tengah Kota Tarakan, ada juga nanti rekan bisnis saya dalam hal ini untuk mengembangkan kuliner yang ada, dan terima kasih kepada pemerintah kota yang telah mendukung kami untuk kedepanya di buka Gerai – gerai berikutnya, itulah harapan dan rencananya.

Dengan adanya dukungan Pemerintah Kota Tarakan untuk meningkatkan kuliner – kuliner di kota Tarakan, untuk kedepan kami juga akan menambah beberapa menu – menu lain bukan hanya Es Buah saja, saya juga terima kasih kepada Pak Walikota, Ketua DPRD Kota Tarakan serta awak media, semoga dengan Gran Opening Zaides Juaranya Es Buah ini di terima olah Masyarakat, kami harap juga doa dan dukungannya. Ucap Abdul Kadir.

By Admin/ER.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%