Gelar Operasi Pasar Beras Murah Bersama Bulog, Ini Penjelasan Kodim 0901/Samarinda

0 0
Read Time:55 Second

SAMARINDA – Kodim 0901/Samarinda bekerja sama dengan Bulog Kota Samarinda menggelar Operasi Pasar Beras Murah di Koramil jajaran Kodim 0901/Samarinda pada Rabu, 13 Maret 2024.

Operasi Pasar Beras Murah tersebut bertujuan untuk menekan angka inflasi pangan di Kota Samarinda, dengan menyediakan sedikitnya 5.000 ton beras murah berkualitas.

Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kodim 0901/Samarinda dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Kota Samarinda.

“Kita ini menangkal kabar terkait tingginya harga beras. Kita buktikan di sini masih ada beras murah yang dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Dandim.

Beras murah berkualitas yang disalurkan dibandrol dengan harga Rp. 52.000 per karung kemasan 5 kg, dengan sistemasi pendistribusian beras kepada masyarakat menggunakan kupon.

“Jadi kuponnya disalurkan melalui Babinsa setiap kelurahan ke Ketua RT masing-masing sesuai data warganya yang membutuhkan. 1 kupon hanya berlaku untuk 1 warga dan berhak mendapatkan beras murah berkualitas ini,” jelas Dandim.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat khususnya di wilayah Kota Samarinda dapat menikmati beras murah berkualitas dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan. *

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%