DW Persatuan Kabupaten Malinau Gelar Perayaan HUT DW Ke- 24 dan Ibadah Natal

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

MALINAU, teropongborneo.my.id – Dharma Wanita (DW) Persatuan Kabupaten Malinau menggelar perayaan HUT DW Persatuan ke- 24 dilanjutkan dengan Ibadah Natal bersama yang dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Kamis (11/01).

Ketua DW Persatuan Kabupaten Malinau Ny. Rostinawati Ernes melaporkan perayaan HUT DW Persatuan ke- 24 tahun ini mengusung tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

“Hal ini sangat relevan dengan masa kini yang menggambarkan peran penting perempuan dalam berbagai sektor,” ujarnya.

DW Persatuan yang telah menjadi mitra pemerintah akan ada dan terus berkontribusi dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Selain perayaan HUT DW Persatuan, DW Persatuan Kabupaten Malinau juga menggelar Ibadah Natal bersama yang bertujuan untuk mewujudkan dan memantapkan sikap toleransi kehidupan beragama serta mempererat tali silaturahmi pengurus dan anggota DW Persatuan.

Sementara itu, Penasehat DW Persatuan Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi mengatakan usia 24 bukanlah usia yang mudah bagi organisasi yang telah berdiri.

“Tentu telah banyak ujian, rintangan dan dinamika yang dilalui. Namun itulah yang menjadi dinamika sebuah organisasi dapat berdiri dengan kokoh dan terus berdampak bagi sesama,” jelasnya.

Ny. Maylenty memberikan apresiasi serta semangat DW Persatuan Kabupaten Malinau yang telah bekerja keras untuk mewujudkan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota keluarga dan masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota DW Persatuan untuk terus mengembangkan potensi diri, meningkatkan keterampilan dan memperluas wawasan,” ucapnya.

“Terus menjadi teladan yang baik di lingkungan keluarga khususnya di manapun kita berada. Jadilah istri yang baik, setia kepada keluarga khususnya suami,” imbuhnya. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%