Diskominfo Samarinda Terima Kunjungan DKISP Kalimantan Utara

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAMARINDA. TB – Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Samarinda menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Provinsi Kalimantan Utara yang langsung diterima oleh Kepala Dinas Kominfo kota Samarinda Dr. H. Aji Syarif Hidayatullah di ruang Command Center (CC) Kominfo Samarinda. kamis (21/12/2023). Lalu

Rombongan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) langsung dipimpin oleh Ilham Zain kepala DKISP dengan membawa beberapa Kepala bidangnya.

Ilham Zain mengutarakan tujuannya berkunjung ke Diskominfo Kota Samarinda selain bersilaturahmi juga sebagai kegiatan Studi Referensi DKISP Kaltara mengenai Smart City dan Layanan Hubungan Media di kota Samarinda yang mana kita ketahui kota Samarinda salah satu kota penyangga ibu kota nusantara (IKN) dan untuk penyemangat bagi kami sebagai pengalaman dan wawasan.”ucap Ilham.

Dr. H. Aji Syarif Hidayatullah kepala Diskominfo Kota Samarinda menyambut baik dengan kedatangan rombongan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Provinsi Kaltara dengan harapan dapat saling bertukar pengalaman untuk kemajuan di bidang Teknologi Informasi dan komunikasi.

Dayat, sapaan akrab kadis Kominfo Samarinda juga banyak bercerita tentang pengalaman serta penghargaan yang sudah di raih Diskominfo kota Samarinda di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional. Perbincangan lebih lanjut ditekankan pada Smart City dan layanan hubungan dengan Media.

Dayat berharap dengan kunjungan DKISP Provinsi Kaltara ke Diskominfo kota Samarinda ini dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan di bidang informasi dan teknologi.(kmf-smr).

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%